TRAGEDI TITANIC

Sejarah Titanic telah memukau di seluruh dunia.Sejumlah buku, artikel dan film telah dibuat rinci tentang kisah tragedi RMS Titanic. Tahun 1950 versi Titanic tenggelam, “A Night to Remember ‘dan film yang lebih baru sudah sangat populer. 1997 James Cameron’s ;box office hit” Titanic “itu begitu populer dengan pemirsa yang berhasil menembus sejumlah penjualan box office.

Tampaknya masyarakat tidak mampu melupakan sejarah tragis Titanic.Banyak mitos dan legenda telah dikembangkan selama bertahun-tahun sejak kapal tenggelam pada 15 April 1912.Beberapa mitos itu benar, dan yang lain hanya diambil dari imajinasi;banyak orang yang telah menjadi agak terobsesi dengan sejarah Titanic. Pada bagian cerita tentang sejarah Titanic dapat berkontribusi pada cerita-cerita  oleh 705 selamat. Telah berspekulasi bahwa lebih dari satu orang yang selamat ‘menghiasi’ kisah pribadi mereka. Molly Brown adalah salah satu penumpang yang selamat.

Begitu banyak tokoh-tokoh terkemuka bisa binasa dalam satu hari.Sebaliknya, imigran yang selamat dari tenggelamnya kapal yang kini dikenal di seluruh dunia karena peran mereka dalam sejarah tragis Titanic. Orang-orang ini hanya mencari kehidupan yang lebih baik bagi diri mereka sendiri dan keluarga mereka. Namun alih-alih mereka mendapat tempat yang abadi dalam sejarah Titanic.
Sejarah Titanic  cukup gigih dalam dedikasi mereka untuk melestarikan kebenaran sejarah mengenai kapal Titanic. Ketika ‘Titanic’ ini dirilis pada bulan Desember 1997 penonton berbondong-bondong ke bioskop untuk melihat keindahan dan tragedi dari kapal naas itu terungkap di layar lebar. Sejumlah orang yang menganggap dirinya ahli tentang sejarah Titanic kurang dari terkesan dengan jumlah kesalahan yang terkandung dalam film. Meskipun James Cameron’s dedikasi untuk film versi yang paling akurat dari sejarah kecelakaan kapal Titanic mungkin, tidak pernah film yang kurang mengandung kesalahan. Beberapa kesalahan-kesalahan ini harus dimasukkan dalam film untuk memastikan si pengamat ketegangan dan kenikmatan dalam film. Namun lain hanyalah hal-hal yang telah diabaikan selama pembuatan film.
Sejarah Titanic terus menjadi salah satu topik yang paling populer di dunia. Yang tak pernah puas haus informasi tentang Titanic mendorong peneliti untuk mencari lokasi yang tepat dari rongsokan situs untuk beberapa tahun. Ketika akhirnya wreckagewas Titanic ditemukan pada tahun 1985, dunia mendapat pertama melihat kapal lebih dari enam puluh tahun.
Dari semua korban yang selamat dan hilang, akan selamanya dikenang dengan nostalgia dan kesedihan.(translated by: eka)
This entry was posted in Story. Bookmark the permalink.

2 Responses to TRAGEDI TITANIC

  1. tami daulay says:

    makannya jangan sombong apasih yang gak akan terjadi didunia ini jika Allah swt. berkata kun fayakun terjadi maka terjadilah. padahal hanya bongkahan es kecil doang bisa merusak kapal. katanya juga lebar kapal 100 kaki jd tigak mungkin tuhan bisa menenggelamkannya. jangan bilang begitu loh! DOSA NANTI DITANGGUNG DINERAKA apalagi film titanic ada yang jorok ih! yang memerankannya masuk neraka pasti dlm waktu yang sangat lamaaa. makannya kita tidak boleh berbuat gitugituan kalo belum NIKAH.

  2. Anonymous says:

    Tuh yang komen sotoy amat kamu tuh jangan suka liat orang dari kulit luarnya ngomongnya aja punya agama main nilai orang sembarangan kita juga yang muslim belum tentu masuk surga semua pasti juga ada yang masuk neraka,kamu juga lagi udah ngepastiin mereka masuk neraka kaya kamu tuhan aja……!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s