Adit Usia 14 Bulan

Purnama Kadasa : Pura Besakih
Adit kini genap berusia 14 bulan, tepatnya di tanggal 5 April ini. Mau tau apa saja perkembangan dan petumbuhan yang terjadi ???

Saat ini Adit kian tumbuh besar, berat badannnya sudah semakin bertambah lho, maklumlah susu Procal sudah menjadi santapan pokok setiap hari selain nasi plus sayur atau ikan dan buah sebagai pelengkapnya.

Adit paling suka sama buah jeruk yang ukurannya kecil, ia begitu tertarik melihat warnanya yang mencolok, dulu pernah saking gemarnya mengkonsumsi buah kotoran Adit malah berubah jadi encer (..ihh..jijik )


Adit yang dulunya penakut sama orang, kini ia sudah semakin berani, bahkan berani pukul anak yang gedean ( waduh-waduh…) walaupun pukulannnya tidak seberapa, tapi tetep saja anak sekecil dia dibikin nangis nggak ketolongan, he

Disamping juga berani, kini Adit sudah mulai rewel ketika berpisah dengan orang yang dianggapnya kenal, misalnya mama nya pergi kerja atau papanya pegi ke Denpasar, Adit langsung nangis meronta-ronta ( pengen ikut )

Nah, ketika dibiarkan bergerak bebas, Adit tidak mau tinggal diam lho, apapun objek yang ia temukan hampir tidak luput dari bibirnya yang selalu ingin mencicipinya
( seperti apa sih rasanya?!? )  ntah itu bola, boneka, bunga, atau dupa yang tergelak
( kecuali batu lho…)

Di bulan ini giginya masih bertahan empat buah yang nongol, dua di atas dan dua lagi dibawahnya. Semenjak kehadiran giginya itu ia paling semangat kalo disuruh gigit jari terutama jari milik mama sama papanya, gigitannya lumayan membuat jari berbekas
( tapi tidak sampai membuat terluka )

Berjalan masih tertatih – tatih bahkan ia sudah sering mengalami jatuh bangun dan terguling-guling.

Kemampuan berbicara masih belum begitu jelas, manggil mama sama bapaak masih samar-samar ia ucapkan, yang sering justru malah kata mbaaaahhh….

Saat ia mencoba berkomunikasi yang dihandalakn hanya seputar bahasa Tarzan, mba,,,mbuuu,,,ahhhh,…oooo…ohhh…..kadang dibikin heboh ketika ia menyaksikan sesuatu yang dianggapnya aneh, misalnya ketemu mobil,..oooo..o.oo….sapi akrrrhhh, pesawat terbang…ohhhh.ohhhh…( girang sambil tunjuk-tunjuk )

Nah,segitu dulu ya..nantikan cerita seru lainnya bersama Adit

Note : Bahasa serta kalimat tanpa melalui proses editing, mohon maaf jika kenyamanan anda membaca terganggu, maklum ngetiks sambil buru-buru ( kebelet pipis kalee )

This entry was posted in Children. Bookmark the permalink.

One Response to Adit Usia 14 Bulan

  1. keren blognya bos…lanjutkan!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s