Mendapatkan Modem Murah Tapi Tidak Murahan

Akhirnya pilihanku jatuh pada Smartfren. Modem CDMA baru untuk Dek Ika telah terbukti sebagai koneksi cepat saat dipakai browsing. ” lumayan buat bikin tugas kuliah “, kata dia.

Modem yang dibeli langsung dari Galeri Smart ternyata seharga Rp 199.000. Kalau di konter hape justru harganya sedikit melambung Rp 250.000. Padahal di bandrolnya sudah jelas masih tertempel harga Rp 199.000. Hampir saja saya memutuskan pilihan pada konter tersebut bahwa inilah modem yang saya temui murah.

Kata hati pun berpaling karena keraguan yang timbul berkat  temuan selisih harga yang tidak sesuai. Lalu saya memutuskan untuk keliling lagi di pusat kota Denpasar yang sangat berharap akan menemukan harga yang benar – benar jujur dan sesuai.

Hampir setengah hari saya memutar – mutar bersama sepeda motor tunggangan, akhirnya Galeri Smart yang sebelumnya nampak tertutup di pagi hari kemudian sudah nampak ramai di siang harinya. Ternyata ini pilihan terakhirku untuk mendapatkan harga modem CDMA plus kartu dengan harga yang telah sesuai dalam hati.

Aktivasi kartu pun langsung ditangani oleh salah satu petugas wanita disana sekaligus demo cara menggunakan dari layar komputer yang ditampilkan dihadapan saya. Dengan jeli saya memperhatikan tahap demi tahap.

Sungguh tak teduga sebelumnya, ternyata Smart masih memberi masa gratis ber-internet selama 30 hari dimulai semenjak masa aktivasi. Dalam panduannya, sekilas saya baca ada variasi pilihan dalam mengikuti paket internet. Di dalam aplikasi yang terkoneksi secara otomatis ada settingan yang mengatur paket – peket tersebut. Sangat mudah dan jelas petunjuk yang ada didalamnya.

Akhirnya, nomor antrian 9 mengakhiri petualanganku mencarikan Dek Ika modem yang sesuai dengan pilihannya. Ternyata, iklan Smartfren di TV secara tidak langsung juga memberi solusi untuk membantu pilihan terbaik dalam pemilihan modem CDMA yang memiliki koneksi cepat nan murah.

Semoga bertahan lama, dan tidak mengenal kata ANTI LELET.

This entry was posted in Story and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Mendapatkan Modem Murah Tapi Tidak Murahan

  1. Ndoro says:

    pengen juga gan…..aku mau juga yang cepat tapi murah

  2. juraganmodem says:

    Ijin copas di blog ku ya bos… Trimaskasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s