Adit Usia 22 Bulan

Image : Adit tampil tanpa kuncir

Belakangan ini Adit lebih sering memanggil bapak, ketika ayahnya tidak kunjung pulang dalam melakukan aktivitas diperkotaan kata itu spontan terucap. Dari balik pesawat telepon, Bapak..bapak..bapak...begitulah teriaknya.

Akibatnya, dari gema teriakannnya itu membuat rasa untuk segera berjumpa dan bisa bercanda bersama menggelora dibalik bias angan. Munculnya perkembangan aktivitas yang ada, kini ia sudah nampak semakin lincah dalam melakukan gerak berlari.  Dalam kemampuan berbicara ia sudah mampu menirukan kata bahkan hampir membentuk samar – samar kalimat terdengar. Seperti Mamak..jajak. Artinya mamak minta jajan.

Sebuah boneka mungil selalu ia bawa begitu hendak akan tidur, Sebagai nama pangilan untuk si teman tidurnya, boneka tersebut selalu dipangilnya Dik…artinya adek.

Disela sela hari kosongnya usai mandi ia sangat senang menonton tayangan tv. Agar tingkat usia yang masih balita menyuguhkan tayangan yang pas, suguhan kartun menjadi pilihan favoritnya. Adit pernah mangilhkan pandangannya ketika mendengar sebuah tayangan iklan Sepeda motor mio..mio..mio..pandanganya langsung fokus pada iklan tersbut.

Bobot badan Adit kini semakin tambah berat ketika digendong.

This entry was posted in Children and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s