Campur Aduk Aktifitas Menulis

Image: Google

Awal tahun semestinya saya sudah memunculkan sekitar dua tulisan baru untuk diupdate di blog. Mengabaiakan semua ide yang akan ditulis akibat dari keteledoran saya dalam mengatur waktu. Hal ini berakibat buruk dalam kelegaan hati, dalam pribadi serasa ada yang terpendam. Semua yang tersimpan dalam pikiran ingin segera dituang dalam bentuk tulisan. Tetap berupaya menulis namun selalu hasilnya terbengkalai. Padahal, dalam sehari saya lebih sering meluangkan waktu membuka internet.

Aktifitas bersosialisasi di dunia maya justru cenderung menghalangi langkah saya untuk menjadikan tulisan segera terealisasi. Kegiatan menonjol yang menjadi ancaman terbengkalainya ide tulisan antaranya: keasikan browsing sana – sini, bercengkrama lewat facebook, menonton tv, tidur siang – malam ketika senggang.

Poin tersebut membenturkan saya dalam kenyataan untuk menyalurkan tulisan yang diupdate di blog. Kebebasan yang selama ini saya peroleh diluar aktifitas kerja rupanya hanya terisi kosong tanpa ada wujud nyata.

Berikut ide terpendam untuk segera dituang dalam tulisan blog; tentang si kecil, dan tentang setahun bermukim di desa Ungasan. Kekhawatiran tidak munculnya ide tersebut selalu menjadi tanda tanya. Hanya situasi dan motivasi sebagai kunci penentu.

This entry was posted in Story. Bookmark the permalink.

3 Responses to Campur Aduk Aktifitas Menulis

  1. pandebaik says:

    ayo ka, nulis lagi…

    • Admin says:

      masih menularkan aktifitas baca dulu, nanti secara perlahan baru melangkah ke aktivitas nulis yg sifatnya berkala. Serius dan tetap terisi dalam mengukir fakta sejarah blog sebgai sebuah harapan…

  2. Pingback: PanDe Baik » BLoGWaLKing yoook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s