Update Blog di Cirkle K

Dua setengah jam sudah saya duduk diatas motor tanpa henti. Perjalanan menuju Ungasan sore ini cukup lumayan lancar didukung cuaca yang sangat cerah dengan langit biru serta sinar mentari yang kian condong ke ufuk barat. Saya berangkat pukul 5.30 sore terhitung dari rumah di desa Gumbrih. Perjalanan baru bisa diawali setelah mengantarkan bini dan si kecil di kediaman mertua.

Melintasi tiap ruas jalan di desa dan kota kian malam udara terasa semakin dingin menusuk kulit. Jarak pandang mulai tidak jelas disaat sore berganti malam. Tanpa terasa perut terasa lapar. Tiap sudut jalaan atau pinggiran trotoar jadi sasaran mata untuk mencoba berhenti untuk cari sesuap nasi. Sepertinya semua warung yang terlintas jauh dari selera mata.

Motor tetap melaju seiring perihnya pantat yang sudah lama duduk di jok motor. Melintasi jalur Dalung lanjut membelah kuburan yang terletak di Kerobokan lalu bablas lewat depan LP Kerobokan. Persis di hadapan pintu gerbang LP rupanya terdapat warung nasi Jinggo. Spontan motor berbalik arah lantas aku parkir motor persis di depan warung Bakery. Tempat ini mengingatkanku terhadap peristiwa kerusuhan di LP Kerobokan sekitar dua bulan lalu. Didepan toko ini juga saya sempat berjumpa dengan tiga orang yang merupakan wartawan dari media asing AFP. Saya sempat bercakap K cakap serta berkenalan dengan perwakilannya wilayah Bali.

Dua bungkus nasi Jinggo sapi aku lahap sepintas habis. Langkahku lanjut beranjak di depan Circle K masih disekitar depan LP tepat bersebrangan diantara papan nama LP Kerobokan.

Berbekal satu botol tanggung air mineral akhirnya bisa sambil duduk santai di meja milik Circle K. Bermodal handphone jadul Nokia E63 akhirnya blog ini bisa update. Koneksi free wifi kembalikan stamina yang lelah. Perjalanan berlanjut ke Ungasan sesaat setelah tulisan ini di publish.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s