Hari Pertama Belajar Design Grafis

Hari ini merupakan hari pertama saya belajar lebih jauh lagi tentang apa itu Design Grafis. Design Grafis ternyata terdiri dari dua program, yakni : Adobe Photoshop dan Corel Draw. Awalnya saya hanya ingin sekedar belajar Photoshop saja. Tujuan ini hanya sekedar untuk mengolah koleksi foto yang kian banyak di file dokumen.

Akhirnya  satu paket ( Photoshop dan Corel Draw ) saya pelajari secara bertahap melalui kursus private. Keputusan tersebut berdasarkan saran dari sang instruktur serta pertimbangan matang dalam mengambil bidang secara tuntas.

Lembaga kursus Dreaming Media menjadi pilihan tepat dalam mempelajari bidang tersebut. Ilmu yang ditularkan sangat mudah diserap dengan metode belajar yang santai dan akrab. Tempat yang yang tak jauh dari rumah di Ungasan menambah semangat untuk menjangkaunya. Mengusung sitem flexsibel terhadap waktu belajar menjadikan instruktur I Wayan Arjawa jadi kebanggan saya dalam menimba ilmu. Mengedepankan prinsip pengajaran dari NOL sampai BISA merupakan ikonnya.

Berikut ini adalah hasil foto yang diajarkan untuk pertama kali saya pelajari.

This entry was posted in Hobbies and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

