Lima Tahun Bali Blogger

Selamat buat Bali Blogger yang telah genap berusia 5 tahun. Usia yang bisa di bilang cukup muda, usia bagi anak balita yang sedang nakal – nakalnya. Buat saya, Bali Blogger bisa terbilang usia yang telah banyak berjuang untuk mengorbitkan nama Bali Blogger Community menjadi familiar.

Diluar dari peran serta dalam berbagai kegiatan seremonial yang dilaksanakan tahun ini, saya hanya berharap dan turut mendoakan agar Bali Blogger semakin jaya dan selalu membawa perubahan ke arah yang positif. Sehingga mampu menjadi sebuah ” kapsul ” mujarab dalam membasmi kebodohan dikalangan mana pun.

Usia Bali Blogger tentunya lebih tua diantara ketiga blog yang saya miliki saat ini. Ketiga blog saya yang baru berumur jagung ini selalu mengusung Bali Blogger sebagai  “ brand ” yang menjadi identitas lokal, khususnya Bali yang dikenal dengan seni , budaya dan pariwisata. Banner yang selalu saya tampilkan di blog pribadi ibaratnya sudah menjadi  identitas kearifan lokal yang tercipta dari pemikiran maju. Sehingga  Bali Blogger seakan menjadi stempel untuk memperjelas asal – usul blog yang turut meramaikan dunia maya.

Ketiga blog yang sangat jarang update dan sering nampak berubah  tampilan ( template ) antaranya; www.ekajuniartawan.com, www.katajari.wordpress.com, dan www.ekajuniartawan.wordpress.com.

Seiring bertambah usia Bali Blogger yang kelima saya berharap Bali Blogger juga dapat membawa energi baru dalam memperbahuri konten ( update ) yang  jarang saya lakukan diantara ketiga blog yang saya miliki. Sekali lagi Bravo Bali Blogger…!!!

This entry was posted in Story and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

